Raffi Ahmad Bantu Biaya Pendidikan Anak Almarhum Adik Sapri Pantun

Foto: Instagram @sapri_pantun

Jakarta – 2 Tahun sudah komedian Sapri Pantun meninggal dunia. Adik Sapri Pantun, Dolly menceritakan kehidupan keluarga sang komedian.

Advertisements#2

“Ya memang almarhum Bang Sapri udah 2 tahun ninggalin keluarga. Sekarang update-nya ya saya survive sendirilah dan alhamdulillah saya punya teman di mana sudah dianggap adik, yaitu Vicky Prasetyo. Jadi setiap Pak Vicky ada event, saya selalu dilibatkan. Karena Pak Vicky nggak lupa sama almarhum juga,” kata Dolly ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2023).

Dia juga menceritakan bagaimana anak pertama Sapri Pantun sudah mendapat bantuan dari Raffi Ahmad.

“Kalau anaknya Bang sapri, jujur saja. Kalau anak yang pertama itu sudah dapat beasiswa dibantu sama Raffi Ahmad. Jadi anak yang pertama ini dibantu sampai SD. Nanti katanya insyaallah berkelanjutan sampai lulus SMP sama Raffi Ahmad. Buat kehidupan sekarang karena kita jual makanan, insyaallah nggak sampai laparlah,” kata Dolly.

Advertisements#3

Baca Juga : Momen Aaliyah Massaid-Reza Artamevia Kenalan dengan Ibu Thariq Halilintar

“Kadang buat makan, atau butuh jajan ngambil ke soto. Kayak kemarin WA minta uang buat les, buat jajan, ya ambil ke soto. Jadi gimana caranya soto ini jangan sampai tutup, karena ini peninggalan almarhumlah,” harapnya.

Adik Sapri Pantun Merasa Bersyukur masih ada teman-teman artis yang peduli dengan anak-anak almarhum sang kakak. Hal itu sangat membantu menurut adik Sapri Pantun.

“Alhamdulillah ada Raffi Ahmad untuk anak-anaknya ya. Untuk anak pertama sampai lulus SD. Cuma untuk uang buku atau apa kita pribadi,” jelasnya.

Advertisements#1