Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Kabar Duka Datang dari Aktor Senior Latief Sitepu

Latief Sitepu saat ditemui di salah satu kawasan beberapa waktu lalu. Foto: Febri/detikcom

Jakarta – Kabar duka kali ini datang dari aktor senior Latief Sitepu. Sang istri, Lailiwaty Hasibuan meninggal dunia pada Kamis (14/9) pagi pukul 06.52 WIB. Jenazah Lailiwaty Hasibuan langsung dimakamkan siang harinya di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Kepergian Lailiwaty Hasibuan membuat kesedihan tersendiri bagi Latief Sitepu. Hal tersebut dikarenakan kepergian Lailiwaty Hasibuan disebut sangat mendadak.

Tapi dikatakan Latief Sitepu mengaku sudah memiliki firasat kepergian sang istri. Lailiwaty Hasibuan disebut pernah menanyakan soal makam anaknya yang sudah pergi lebih dulu.

“Jadi anak pertama kami sudah meninggal. Sebulan lalu istri saya nanyain makam anak kami sudah diperpanjang apa belum. Lalu saya tanyakan ke keluarga, sudah diperpanjang,” ungkap Latief Sitepu di kediamannya di kawasan Cibubur, kemarin.

Baca Juga : Aktor Kondang Serba Bisa Ini Meninggal Dunia, Tubuhnya Digerogoti Penyakit Serius Sebelum Tiada

“Lalu istri saya pun tahu dan dia bilang, ya sudah bagus kalau udah diperpanjang. Katanya nanti kalau kenapa-kenapa mau dimakamin di situ saja,” tambah Latief Sitepu.

Omongan tersebut langsung diingat Latief Sitepu saat istrinya sudah tidak ada. Ia tidak menyangka jika itu adalah sebuah pertanda.

“Itu saya baru ingat tadi setelah dia tidak ada. Ternyata itu tanda kalau dia akan pergi,” kata Latief Sitepu

(wes/pus)