Bejat! Pria Cabuli 2 Ponakan Masih Bocah di Makassar karena Tak Dilayani Istri

Ilustrasi. Foto: Andhika Akbarayansyah

Makassar – Pria berinisial SA (53) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) Tega mencabuli 2 ponakannya yang masih bocah. Pelaku mengaku melakukan aksi bejatnya lantaran tak dilayani istrinya.

Advertisements#2

“Pengakuan pelaku, dia jarang dilayani sama istrinya, jadi dia mencabuli,” ujar Kanit PPA Polrestabes Makassar Iptu Syahruddin Rahman kepada detikSulsel, Minggu (17/9/2023).

Rahman mengatakan, aksi pelaku baru diketahui setelah orang tua korban curiga. Pelaku dicurigai karena kedua anaknya kerap bermain di rumah pamannya itu.

Baca Juga : Bule Asal Italia yang Berhubungan Seks Depan Rumah Warga Bali Ditangkap!

“Jadi pada tanggal 13 September orang tuanya bertanya, ‘kau dari mana ini?’ Anak ini dengan polos jawab, ‘saya dari rumahnya om’. Orang tuanya tanya, ‘Apa ko bikin’, anaknya ini bilang, ‘saya dipegang-pegang kemaluan ku sama om’,” tutur Rahman.

Diketahui, SA kini sudah diamankan di kediamannya di Jalan Bonto Duri, Makassar, Rabu (13/9). Pelaku diamankan usai orang tua korban melapor ke polisi.

Advertisements#3

“Itu dilaporkan oleh orang tua kandungnya di Polrestabes Makassar, setelah dilaporkan maka tim Jatanras melakukan penangkapan terhadap pamannya korban,” ujar Rahman.

Rahman menuturkan, pelaku mencabuli kedua korban dengan modus mengajak bermain game. Korban diajak masuk ke kamar pelaku.

Baca Juga : Viral Perampok Berpistol Satroni Minimarket di Jakbar, Seorang Karyawati Dipiting

“Korban dipanggil sama omnya masuk (ke) dalam kamar, kemudian di kamar itu diberikan HP untuk main game. Setelah diberikan HP main game, di situlah melakukan aksinya. Setelah melakukan itu dia juga beri uang Rp 5 ribu,” paparnya.

“Menurut pengakuannya korban AN sudah tiga kali dicabuli. Kalau MS satu kali,” lanjutnya.

Advertisements#1