Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Viral Perampok Berpistol Satroni Minimarket di Jakbar, Seorang Karyawati Dipiting

Ilustrasi pemasangan garis polisi (Foto: Grandyos Zafna/detikcom)

Jakarta – Aksi perampokan terjadi di sebuah minimarket yang berlokasi di Kembangan, Jakarta Barat. Diketahui komplotan pelaku yang berjumlah 3 orang memiting dan mencekik karyawati minimarket.

Dalam video yang beredar , Senin (18/9/2023) tampak korban karyawati yang diketahui bernama ET (19) tengah berjaga di kasir. Sesaat kemudian datang tiga orang pelaku memasuki minimarket tersebut.

Salah satu pelaku tampak mengenakan helm langsung mencekik dan memiting korban. Korban terlihat diminta pelaku menunjukkan tempat penyimpanan uang. Sementara itu, pelaku lain tampak menggasak barang dan uang yang ada di kasir tersebut.

“Iya (korban) dicekik, istilahnya dipiting. Pegawainya (korban) perempuan. Korban ET (19),” kata Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano saat dihubungi, Senin (18/9/2023).

Baca Juga : Bule Asal Italia yang Berhubungan Seks Depan Rumah Warga Bali Ditangkap!

Billy mengatakan kasus tersebut terjadi pada Minggu (17/9) malam. Saat itu korban dan rekannya yang juga seorang karyawati tengah bersiap untuk menutup toko.iya

Komplotan pelaku saat itu datang dengan mengancam menggunakan benda mirip pistol. Pelaku kemudian menggasak uang hasil penjualan minimarket sebesar Rp 6 juta.

“Jadi tiba-tiba pelaku masuk tiga orang, langsung memiting korban dan mengambil uang. Kurang lebih Rp 6 juta, uang hasil penjualan. Pelaku bawa benda mirip senpi. Masih dilakukan penyelidikan,” ujarnya.

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus yang ada. Komplotan perampok minimarket pun masih diburu polisi.