Boomnews.id

Situs Berita Terkini

MU Dinilai Makin Jauh dari Persaingan Gelar Liga Inggris

(Foto: REUTERS/PETER POWELL)

Manchester – Setelah finis empat besar lagi, Manchester United memulai Liga Inggris musim ini dengan kurang apik. Eks gelandang Tom Cleverley melihat MU menjauh dari titel.

Musim lalu Manchester United tampil menjanjikan di bawah Erik ten Hag. Mereka finis di posisi tiga dan mengakhiri puasa gelar dengan menjuarai Piala Liga Inggris.

Tapi momentum positif itu gagal dilanjutkan musim ini. ‘Setan Merah’ tercecer di posisi sembilan setelah enam pekan, dengan tiga kemenangan dan tiga kekalahan, mencetak tujuh gol dan kebobolan 10 kali.

Mantan gelandang MU Tom Cleverley melihat musim ini Bruno Fernandes dkk malah tampak menjauh dari persaingan gelar. Sementara Manchester City mempertahankan dominasi, lalu Liverpool, Arsenal dan Tottenham Hotspur membaik, ada tim-tim lain yang sangat bagus.

Baca Juga : Brighton Berpeluang Tambah Derita Chelsea

“Saya ingin bersikap optimistis, tapi Anda mesti realistis juga dan rasanya mereka belum pernah sejauh ini, jujur saja ya,” kata Cleverley kepada Sky Sports.

“Kekuatan dari tim-tim lain, bukan cuma dari pesaing yang biasa, tapi ada juga kemunculan dari Aston Villa, Brighton, dan Newcastle, jadi akan sangat-sangat sulit.”

“Saya harap sih saya salah. Saya harap mereka bisa punya laju bagus di Liga Champions, tapi di liga domestik, itu tugas yang sangat-sangat masif dan rasanya kita perlu realistis,” imbuhnya dikutip Football365.