Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Victoria Beckham Buka Suara Soal Perselingkuhan David Beckham 20 Tahun Lalu

Courtesy David Beckham/Instagram

Jakarta – Desainer dan penyanyi Victoria Beckham buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan suaminya, pesepak bola David Beckham di masa lalu. Seolah membenarkan bahwa suaminya kala itu berselingkuh, Victoria mengaku bahwa di masa itu kehidupan rumah tangganya suram.

“Itu adalah saat yang paling tidak bahagia yang pernah kualami sepanjang hidupku,” ungkap anggota Spice Girls itu dalam dokumenter Netflix.

Gosip perselingkuhan David Beckham di tahun 2003 begitu santer terdengar. Kala itu, David pindah ke Spanyol untuk tim Real Madrid. Sementara Victoria tetap berada di Inggris.

Pasangan tersebut selalu membantah adanya goncangan pihak ketiga di rumah tangga mereka. Namun untuk pertama kalinya setelah 20 tahun gosip itu berlalu, Victoria dan David akhirnya membicarakan isu tersebut.

Baca Juga : Artis Tamara Bleszynski Dipolisikan Kakak Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

Victoria kini bicara terus terangan bagaimana ia dan David berjuang menyelamatkan pernikahan mereka. Wanita 49 tahun itu mengungkapkan bahwa saat itu terasa sulit untuk dilalui.

“tu adalah periode tersulit karena rasanya dunia menentang kami. Inilah masalahnya, kami bertentangan satu sama lain,” ucap Victoria.

Vic mengaku bahwa sebelum David pindah ke Spanyol, hubungan mereka sangat kuat. Namun ketika mereka melalui rumah tangga jarak jauh, semuanya terasa tidak muda.

“Dan itu menyedihkan. Aku bahkan tidak dapat menceritakan kepadamu betapa sulitnya hal itu dan bagaimana hal itu mempengaruhiku. Itu adalah mimpi buruk,” aku Victoria.

(kik/kik)