Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Keinginan Rebecca Klopper Usai Diterpa Isu Dugaan Video Syur

(Foto: dok Instagram)

Jakarta – Artis Rebecca Klopper kembali diterpa kabar video syur. Ada dua rekaman yang disebut berdurasi 1 dan 11 menit tersebar di media hingga membuatnya mengambil tindakan lagi.
Bintang film Habibie & Ainun 3 bersama pengacaranya, Raudhah Mariyah, melaporkan oknum penyebar video ke Bareskrim Mabes Polri. Rebecca Klopper lalu mengungkapkan keinginan dari hal tersebut.

“Jadi tujuan kami untuk melaporkan bukan hanya kepada Rebecca, khususnya untuk penyebar-penyebar video bermuatan pornografi jangan sampai ada yang berani untuk tetap menyebarkan, karena kita tidak tahu bagaimana korban ini merasa dirugikan. Jadi jangan sampai ada yang berani menyebarkan lagi, karena kita tidak akan takut untuk terus melaporkan adanya kasus seperti ini,” ujar Raudhah saat ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terkait dugaan mantan kekasih di balik dalang penyebar video syur Rebecca Klopper, Raudhah Mariyah enggan berspekulasi. Yang pasti, dirinya sudah mengumpulkan bukti dan menyiapkan ahli terkait masalah yang menimpa kliennya.

Baca Juga : Baim Wong Alami Kecelakaan Mobil, Anak Hampir Mental Kena Dashboard

“Saya tidak akan menyebutkan langsung, tetapi dalam prosesnya kita sudah mengumpulkan bukti. Yang kedua, kita sudah menyiapkan ahli dan kita sampaikan kronologi dari awal hingga penyebaran video ini terjadi. Maupun nanti dikaitkan sama mantan pacar mungkin karena ada sakit hati, ya itu kita serahkan ke pihak berwajib,” tuturnya.

Raudhah Mariyah menduga motif penyebar video syur Rebecca Klopper untuk yang bagian kedua ini masih sama seperti yang sebelumnya. Ada pihak yang ingin memanfaatkan kliennya.

“Intinya ada pihak-pihak yang memanfaatkan keadaan seperti ini. Saya pastikan ada pihak pihak yang memanfaatkan ini,” katanya.

Baca Juga : Sikap Zaskia Gotik Hadapi Rumor Masalah Rumah Tangga, Kini Suami Diperiksa KPK

Karena dihantam kasus dugaan video syur lagi, bintang film Virgo and The Sparklings itu mengalami gangguan mental. Kariernya sebagai artis pun menjadi terancam.

“Pekerjaan terganggu, karier terancam, saat ini Rebecca secara mental terganggu akibat kasus ini,” pungkasnya.

(mau/dar)

Editor : Jasver Javier