Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Sebuah Tanda Alarm buat Arsenal

Foto: REUTERS/DAVID KLEIN

London – Arsenal memaksa hasil imbang 2-2 kontra Chelsea di Liga Inggris. Declan Rice menyebut, The Gunners sempat tampil buntu, babak pertama bagai mimpi buruk!

Chelsea vs Arsenal berlangsung di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10) malam WIB. Chelsea unggul duluan lewat penalti Cole Palmer di babak pertama dan Mykhailo Mudryk di awal babak kedua.

Arsenal membalas saat laga masuki 15 menit terakhir. Declan Rice lepas sepakan jarak jauh memaksimalkan kesalahan kiper Sanchez dan sontekan Trossard.

Baca Juga : Gol Langka di Laga Bologna Vs Frosinone

Arsenal sempat tampil mejan. Di babak pertama, The Gunners malah tidak lepas satu pun tembakan on target!

“Babak pertama adalah pertandingan terburuk yang kami mainkan di musim ini dalam hal kecerobohan,” cetus gelandang Declan Rice kepada BBC.

Declan Rice menyebut, Arsenal coba temukan ritmenya. Ditambah semangat tidak pernah padam, membuat Meriam London mampu terhindar dari kekalahan!

“Kami menunjukkan karakter kami ketika tertinggal 0-2. Ini soal pola pikir dan perjuangan, serta keyakinan,” tegasnya.

Baca Juga : Bendera Israel dan Palestina Dilarang Berkibar di Liga Inggris

Arsenal masih cukup sempurna di awal musim Liga Inggris ini. Arsenal belum terkalahkan dari sembilan laga dengan rincian enam kali menang dan tiga kali seri.

Declan Rice memuji permainan Chelsea. Pun baginya, Arsenal tidak bolah lagi tampil memble dari menit awal.

“Penguasaan bola kami tidak cukup bagus. Pujian buat Chelsea karena mereka tampil kompak. Tapi di babak kedua, kami menunjukkan siapa kami sebenarnya,” papar Rice.

“Kami terus bersemangat saat posisi sudah 1-2. Tidak mudah untuk bisa comeback,” tutupnya.

(aff/cas)

Editor : Jasver Javier