Boomnews.id

Situs Berita Terkini

TPN Ganjar-Mahfud akan Bentuk Tim Pemenangan Muda

Foto: Arsyad (Grandyos Zafna-detikcom)

Jakarta – Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud kembali menggelar rapat rutin mingguan di Gedung High End, Menteng, Jakarta Pusat. Salah satu poin pembahasannya adalah membentuk Tim Pemenangan Muda atau TPM.

“Tadi diputuskan, salah satunya adalah melakukan deklarasi terhadap yang namanya TPM, yaitu Tim Pemenangan Muda,” ujar Arsyad dalam konferensi pers usai rapat, Rabu (25/10/2023).

Arsyad menjelaskan TPM ini akan diisi oleh kaum milenial atau kaum muda. Dia menyebut pembentukan TPM sebagai cara bagi TPN untuk bisa melakukan pendekatan terhadap pemilihan muda termasuk mendengar masukan terhadap pasangan bakal capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Baca Juga : Soal Mega Diviralkan Hempas Tangan Jokowi, Ganjar: Jangan Sebar Hoax

“Nanti di situ adalah dimana di bawah TPN ini tim pemenangan muda yang dimana isinya adik-adik dari Gen milenial dan Gen Z. Yang dimana bersama-sama akan bergabung, nanti kami umumkan tokoh-tokoh yang ada di sana semuanya,” ungkap Arsyad.

“Itu adalah bagian daripada bagaimana kita ingin mendengar dan langsung supaya adik-adik daripada generasi muda, gen z dan lain-lain, untuk supaya bersama-sama dan untuk bisa berdiskusi langsung dan bisa mendengarkan langsung,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui,TPN Ganjar Pranowo-Mahfud Md menggelar rapat mingguan di Gedung High End, Jakarta Pusat, siang ini. Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, serta bakal cawapres Mahfud Mdhadir.

Baca Juga : Survei Indikator: Prabowo-Gibran Ungguli Ganjar-Mahfud, AMIN

Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Ketua TPN Arsyad Rasjid hingga Wakil Ketua TPN Andika Perkasa juga hadir dalam rapat itu. Ketua Bappilu PPP, Sandiaga Uno, dan Ketum Hanura Oesman Sapta juga turut hadir.

Editor : Jasver Javier