Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Prabowo: Terima Kasih Pak Presiden Jokowi, Kalau Tak Diundang Jarang Bisa Kumpul

Tiga capres usai makan siang bersama Presiden Jokowi di Istana, Jakarta. (Foto: Marlinda/detikcom)

Jakarta – Bakal capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berterima kasih atas undangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk makan siang hari ini. Kalau tidak ada undangan itu, Prabowo mengatakan ketiga capres tidak akan bisa kumpul.

“Terima kasih diundang, kalau nggak diundang kita jarang bisa ngumpul ya,” kata Prabowo kepada wartawan di Kompleks Istana, Jakarta, Senin (30/10/2023).

Ucapan Prabowo itu lalu disambut tawa Anies dan Ganjar yang berada di sampingnya. Prabowo lalu mengatakan Jokowi berharap baik pada pemilu 2024.

Baca Juga : Politikus PDIP Masinton Pasaribu Sebut Gibran Sudah Disanksi Secara Tertutup

“Saya kira demikian ya, jadi beliau berharap suasana bagus, kita juga berharap suasana baik,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, pertemuan Jokowi dengan ketiga capres dimulai sekira pukul 12.30 WIB. Dalam pertemuan itu, Jokowi tampak mengenakan kemeja batik berwarna biru.

Ketiga capres juga terlihat menggunakan kemeja batik. Ganjar mengenakan batik merah, Prabowo mengenakan batik berwarna coklat muda, dan Anies mengenakan batik berwarna coklat muda.

Suasana makan siang itu pun tampak akrab. Jokowi tampak sesekali meminta para capres untuk mengambil hidangan yang tersedia.

“Ini Pak Anies dicoba,” kata Jokowi.

Baca Juga : Yenny Wahid Dukung Pasangan Ganjar-Mahfud, Cak Imin: Biasa Aja

(eva/dhn)

Editor : Jasver Javier