Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Bongkar Perselingkuhan David Beckham, Rebecca Loos: Dia Harus Tanggung Jawab!

Rebecca Loos (Foto: dok. Instagram)

Jakarta – Rebecca Loos, mantan asisten pribadi David Beckham, mengungkapkan alasan kembali mengungkap kisah perselingkuhan mereka yang terjadi pada 2004. Hal ini dilakukannya setelah keluarga David Beckham merilis dokumentari di Netflix yang membahas tentang skandal tersebut.

Dalam dokumentari tersebut, David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham, menyinggung masalah rumah tangga mereka yang sempat terguncang akibat perselingkuhan tersebut. Victoria Beckham merasa sangat terluka saat mengetahui kabar perselingkuhan suaminya.

Rebecca Loos merasa tidak terima dengan pernyataan David Beckham dan Victoria yang seolah-olah menyalahkannya atas perselingkuhan tersebut. Ia mengatakan David Beckham juga harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Baca Juga : Syifa Hadju Tolak Brand Pro-Israel, Tak Takut Kehilangan Rezeki

“David Beckham perlu bertanggung jawab. Dia bisa mengatakan apa yang dia mau, tentu. Dan aku mengerti dia perlu menjaga imej tapi dia menggambarkan dirinya sebagai korban dan dia membuatku terlihat seperti pembohong, seperti aku membuat-buat cerita,” kata Rebecca Loos.

Rebecca Loos menyebut sudah move on dari masa lalu tersebut. Namun, perbincangan David Beckham dan Victoria Beckham tentangnya di dokumentari tersebut membuatnya kembali terluka.

“Aku sebenarnya tidak ingin membicarakan ini lagi. Aku sudah melupakan dan melanjutkan hidup,” kata Rebecca Loos.

“Tapi ketika dokumentari ini tayang aku berusaha keras untuk melepaskan dan melanjutkan hidup tapi sudut yang mereka gunakan sangat menggangguku dan bagaimana David memainkan narasi, bagaimana itu tidak benar, dan bagaimana itu membuatku jadi orang jahat,” tambahnya.

Baca Juga : Patut Dicontoh! Aldi Taher Transfer Hasil Honor Syuting untuk Palestina

Rebecca Loos juga mengatakan dia mendapat banyak komentar jahat di media sosialnya setelah dokumentari tersebut tayang. Ia merasa bersalah atas perselingkuhan tersebut, namun ia tidak seharusnya menjadi satu-satunya orang yang diserang.

“Butuh dua orang untuk menari tango. Aku tidak pernah mengelak. David bilang tuduhan itu lucu. Lucu tapi dia tidak pernah mengelaknya,” kata Rebecca Loos.

(dar/pus)

Editor : Jasver Javier