Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Resmi Bercerai dari Virgoun, Inara Rusli Dapat Hak Asuh Anak dan Royalti

Foto: Ahsan/detikhot

Jakarta – Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat telah memutus cerai musisi Virgoun dan Inara Rusli. Dalam kesempatan yang sama, majelis hakim juga telah menetapkan soal hak asuh anak dan juga soal nafkah.

“Pertama, Alhamdulillah hak asuh anak diberikan kepada Ibu Inara,” kata Arjana Bagaskara selaku kuasa hukum saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Jumat (10/11/2023).

“Nafkah iddah dan mut’ah dikabulkan, jumlahnya privacy. Harta bersama, dikabulkan seperti royalti, ini perdana di Indonesia,” sambungnya.

Usai putusan, Inara Rusli menangis dan bersujud di ruang sidang. Dia merasa terharu karena banyak tuntutan yang dikabulkan oleh majelis hakim.

“Bukan sedih, lebih ke terharu, karena apa yang saya imani dari Allah tidak sia-sia, dan bener-bener janji Allah itu benar,” ujar Inara Rusli.

“Alhamdulillah selama di dalam, banyak tuntutan aku yang dikabulkan sama majelis hakim, harapannya mudah-mudahan baik untuk semua dan pihak Virgoun bisa ikhlas menerima karena untuk kebaikannya supaya hisabnya lebih ringan karena menyangkut anak-anak,” ucapnya.

Editor : Jasver Javier