Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Konser Morrissey di Jakarta Batal, Promotor Jelaskan Proses Refund

(Sumber: Istimewa)

Jakarta – KIG LIVE, promotor konser Morrissey secara resmi mengumumkan pembatalan konser penyanyi asal Inggris Morrissey yang tadinya akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta pada 22 November 2023.

Pembatalan ini disebabkan oleh permasalahan teknis dan alasan lain.

“Dikarenakan masalah teknis dan alasan di luar kendali kami, dengan menyesal kami informasikan bahwa ‘Morrissey: 40 Years of Morrissey’ di Jakarta yang dijadwalkan pada 22 November di Istora Senayan batal digelar,” tulis pihak promotor dalam pengumuman resminya yang dikutip detikcom, Selasa (14/11/2023).

“Bagi para penggemar yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian dana (harga dasar + pajak) dari KIG LIVE sesuai metode awal pembayaran.”

“Bagi pemegang tiket, mohon mengisi formulir terlampir dan mengisi semua data yang dibutuhkan untuk mempermudah proses pengembalian dana,” sambung pengumuman tersebut

Proses pengembalian dana pembelian tiket akan berlangsung selama 60 hari kerja, yaitu sejak 13 November 2023 hingga 11 Januari 2024.

Pembatalan konser Morrissey juga terjadi di beberapa negara lain seperti Hong Kong, Singapura, dan Thailand.

Pada tanggal 9 November, Morrissey dijadwalkan tampil di Star Theatre Singapura, tetapi kemudian dibatalkan. Pada tanggal 16 November, Morrissey dijadwalkan tampil di AsiaWorld-Expo Hong Kong, Lantau, tetapi kemudian juga dibatalkan.

Rencana kunjungan Morrissey pada tur kali ini merupakan kali ketiga dirinya tampil di Indonesia. Morrissey sudah pernah dua kali menggelar konser di Jakarta pada tanggal 10 Mei 2012 di Tennis Indoor dan tanggal 12 Oktober 2016 di GBK Sports Complex Senayan.

(dar/ass)

Editor : Jasver Javier