Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Reaksi Rebecca Klopper Dipertemukan dengan Penyebar Konten Video Syur

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal saat menjadi saksi di sidang kasus video syur. Foto: Ahsan/detikHOT

Jakarta – Artis Rebecca Klopper dihadirkan atas sidang perkara penyebaran video syur miripnya yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. sebagai saksi.

Itu menjadi pertama kalinya Rebecca Klopper dipertemukan dengan si penyebar video, yaitu BF alias Bayu Firlen.

Rebecca Klopper sendiri tiba terlebih dahulu di ruang sidang dengan didampingi oleh Fadly Faisal, disusul oleh Bayu Firlen yang langsung duduk di depan majelis hakim.

“Pada saat hadir pertama kali, mereka duduk agak jauh dan tidak bertemu. Memang tidak dipertemukan dan juga duduknya jauh,” kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rebecca Klopper saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/11/2023).

Pada persidangan tersebut, majelis hakim juga sempat meminta terdakwa untuk meminta maaf secara langsung kepada Rebecca Klopper.

“Di dalam tadi dia minta maaf tapi pas pertanyaan dari hakim,” tutur Sandy Arifin.

Berkaca dari perkara ini, Sandy Arifin menghimbau bagi siapapun agar lebih berhati-hati dalam bermain sosial media.

“Saya mengimbau kepada para pemain medsos jangan ada kejadian ini lagi karena sudah terbukti bahwa di manapun mereka melakukan ini bisa diproses hukum,” ujar Sandy Arifin.

“Jadi saya mengimbau dengan keras pada oknum-oknum pengguna medsos jangan sampai melakukan ini lagi kepada klien kami, karena sudah terbukti bahwa pelaku tersebut sudah disidangkan,” pungkasnya.

Editor : Jasver Javier