Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Seorang Pemuda Tewas Kena Sabetan di Kepala Saat Tawuran, Pelaku Berhasil Ditangkap

Ilustrasi. Source: cdns.klimg.com

Jakarta – Tawuran antargeng terjadi di Cipaku, Bogor Selatan, Kota Bogor. Seorang pemuda berinisial MH (22) tewas dengan luka di kepala akibat sabetan senjata tajam.

“Intinya betul ada kejadiannya. Satu orang korban meninggal. Mereka ada dua kelompok yang berjanjian, jadi memang sudah janjian mau tawuran,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Rizka Fadhila, Selasa (13/11/2023).

Rizka mengatakan tawuran antargeng tersebut terjadi pada Minggu (12/11) subuh. Dua kelompok pemuda gabungan dari beberapa kelompok geng saling janjian untuk menggelar tawuran.

“Jadi mereka itu gabungan kelompok, geng. Kalau korban dari kelompok Cipaku All, kalau pelaku itu gabungan geng TOM, Cipinanggading Street, sama ada satu lagi. Mereka janjian jam 04.00-05.00 WIB. Iya. Begitu azan subuh, habis itu mereka turun (tawuran),” beber Rizka.

Saat keduanya bertemu, salah satu kelompok mundur karena kalah jumlah. Saat itu, korban terjatuh dan jadi sasaran pembacokan kelompok lawannya.

“Korban ini jatuh, (lalu) dibacok pelaku. Luka di kepala,” kata Rizka.

Pelaku Ditangkap
Rizka mengatakan pelaku utama pembacokan telah ditahan di Polresta Bogor Kota. Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan intensif.

“Pelaku utama pembacokan sampai korban meninggal sudah kita amankan, tapi sementara pemeriksaan masih berjalan, makanya kita masih running,” kata Rizka.

Editor : Jasver Javier