Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Coldplay: “Thank You For One Of The Best Nights Ever, Jakarta We’ll be back!

(Bisnis/Eusebio Chrysnamurti)

Jakarta – Coldplay berhasil menghibur hati penggemarnya di Jakarta lewat konser Music of The Spheres World Tour di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bagaimana tidak, penantian panjang penggemar dari Indonesia selama bertahun-tahun terbayarkan.

Aksi panggung Coldplay pada Rabu (15/11/2023) malam sangat luar biasa, begitu pula penonton yang hadir. Wristband yang menyala membuat GBK seakan menjadi gambaran langit yang penuh bintang seperti salah satu lagu Coldplay, A Sky Full of Star.

Momen pertama kali Coldplay menyambangi Indonesia itu pun memberikan kesan tersendiri buat mereka. Chris Martin bahkan berjanji akan kembali lagi ke Jakarta.

Bukan hanya bicara di panggung saja. Dalam unggahan Coldplay di Instagram, mereka bahkan berjanji akan kembali lagi.

“Thank you for one of the best nights ever, Jakarta. We’ll be back (Terima kasih atas satu malam yang terindah, Jakarta. Kami akan kembali),” tulis Coldplay dalam unggahannya, Kamis (16/11/2023).

Sebelum benar-benar menutup konser semalam, sang vokalis, Chris Martin sempat berjanji akan kembali lagi ke Jakarta. Janji itu kemudian menjadi ingatan yang akan tertanam di hati penggemar.

Sebab, bukan tanpa alasan. Penonton langsung bersorak sorai ketika mendengar janji sang pioneer Coldplay itu.

“Terima kasih untuk Jakarta, saya sangat senang. Saya berjanji akan kembali lagi,” teriak Chris Martin.

(pig/aay)

Editor : Jasver Javier