Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Viral Neymar Goda Model, Berujung Disuruh Bayar Dulu

Neymar di Al Hilal. (Foto: REUTERS/AHMED YOSRI)

Sao Paulo – Terungkap momen kocak Neymar yang tengah menggoda model di media sosial. Bintang Brasil itu berujung diminta membayar lebih dulu.
Momen itu diungkap Aline Faria, model yang digoda Neymar di Instagram. Percakapannya dengan pemain Al Hilal dibagikan ke publik.

Dalam unggahan direct message Instagram si model, Neymar rupanya bertanya apakah si perempuan punya konten dewasa. Si Model kemudian menjawab punya.

“Apakah kamu punya foto telanjang? Ketika saya di Sao Paulo, saya ingin tahu Anda,” tanya Neymar, seperti dilansir Marca.

“Saya punya beberapa [telanjang]” jawab Aline Faria ke Neymar, dengan emoji malu.

Neymar kemudian bertanya lagi, “Mana, saya ingin melihatnya,” seru pemain 31 tahun itu.

Si model kemudian mengatakan, “Anda harus bilang kalau yang anda lihat baik-baik saja,” katanya. Kemudian, Aline Faria mengiriminya sebuah tautan.

Neymar kemudian mengaku tidak bisa melihatnya. Pesepakbola top itu merasa bingung.

Aline Faria kemudian mengatakan, “Kamu harus berlangganan dulu sayang. Kamu akan punya gambarnya di sana,” kata si model.

“Saya mau tidur, hati-hati. Selamat malam. Nanti saya akan mengajarimu lagi kalau kamu tidak bisa mendapatkannya,” imbuhnya.

Akun Instagram Aline Faria sendiri kini sudah nonaktif. Sementara unggahan percakapannya sudah viral di media sosial.

Neymar sendiri kini sedang menjalani penyembuhan cedera lututnya. Eks Santos, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu bisa absen sampai akhir musim.

Editor : Jasver Javier