Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Seorang Pria di Bogor Ditangkap Polisi Diduga Aniaya Pacar hingga Tewas

Ilustrasi pembunuhan.(KOMPAS.COM/HANDOUT)

Jakarta – Perempuan inisial FW (21) ditemukan tewas di pertokoan Jl dr Semeru, Bogor Barat, Kota Bogor. Korban diduga tewas dibunuh pacarnya sendiri bernama Rahmat Agil alias Alung.

“Korban jenis kelamin perempuan, status masih gadis (belum menikah). Usia 21 tahun,” kata Kapolsek Bogor Barat Kompol Sudar dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (3/12/2023).

Korban FW ditemukan tewas oleh warga di pertokoan pada Sabtu (2/12) malam. Saat ditemukan terdapat luka memar pada hidung dan pipi korban.

“Ada beberapa luka yang terjadi di tubuh korban yaitu di hidung, kemudian di pipi. Kalau dari luka terlihat ini karena bekapan ya, karena di hidung ada beberapa luka, setelah kita olah TKP tadi sementara menghasilkan demikian,” kata Sudar.

Sudar mengatakan pelaku pembunuhan ditangkap tak lama setelah adanya informasi temuan mayat. Pelaku adalah Rahmat Agil alias Alung yang tak lain merupakan pacarnya sendiri.

“Pelaku sudah langsung kita amankan. Pelaku (ata snama) Rahmat Agil alias Alung. Pacarnya sendiri. Sudah berhubungan lama, kenal lama,” imbuhnya.

Saat ini Alung masih dalam pemeriksaan intensif di Mapolsek Bogor Barat. Terkait motif masih didalami.

“Untuk motif masih kita dalami. Nanti kita limpahkan ke polres (Polresta Bogor Kota) karena TKP ada di beberapa tempat,” kata Sudar.

(sol/ygs)

Editor : Jasver Javier