Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Raffi Ahmad Enggan Bahas Masalah Pencucian Uang

Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta. Foto: Ahsan/detikhot

Jakarta – Raffi Ahmad kali terlihat membahas masalah pencucian uang yang menyeret namanya. Ia menegaskan akan memberikan jawaban mengenai hal tersebut pada Senin (5/2/2024).

“Kalau masalah itu besok saja ya, ini bahas yang lain dulu. Besok ya itu (masalah pencucian uang)” ungkap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (4/2/2024).

Jika tak ada aral-melintang, Raffi Ahmad akan menggandeng Hotman Paris untuk membahas masalah ini pada Senin (5/4) di salah satu kawasan di Jakarta.

“Ya nanti itu besok ya,” tegasnya lagi.

Sebelumnya Raffi Ahmad sudah membantah keterlibatannya mengenai kasus ini. Ia mengatakan selama ini hanya menjalani karier dalam dunia hiburan Indonesia.

“Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi, siang, sore, malam. Jadi jangan percaya sama itu,” ucap Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, kemarin.

Dengan tegas, ayah dua anak itu membantah tudingan pencucian uang yang dilayangkan kepadanya.

“Jelas saya katakan tidak benar adanya,” tegas Raffi Ahmad.

“Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih,” sambungnya.

Raffi Ahmad sendiri menyayangkan adanya narasi yang menyudutkannya seperti itu. Ia berharap diberikan jalan keluar atas masalah ini.

“Buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik,” harap Raffi Ahmad.

Di tengah isu tak sedap itu, Raffi Ahmad mengatakan semangatnya tak mudah dijatuhkan dengan rumor miring.

“Aku nggak patah semangat meski dijatuhkan. Justru aku semakin semangat untuk terus berkarya,” terang Raffi Ahmad lagi.

Bapak dua anak itu juga mengatakan isu yang saat ini beredar bukanlah gosip tapi fitnah yang tidak benar.

“Bukan gosip, itu mah fitnah,” ungkap Raffi Ahmad.