Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Taylor Swift Umumkan Album Baru saat Pidato Kemenangannya di Grammy Awards

Foto: Getty Images/Amy Sussman

Jakarta – Taylor Swift memenangkan kategori Best Pop Vocal Album di Grammy Awards 2024. Ia menang lewat albumnya bertajuk Midnights.

Kemenangannya itu usai bersaing dengan musisi terkenal lain seperti Kelly Clarkson’s, Miley Cyrus, Olivia Rodrigo dan Ed Sheeran.

Kata Taylor Swift saat di panggung Grammy, ini adalah kemenangannya yang ke 13 kali di ajang tersebut. Taylor Swift merasa ini jadi angka keberuntungannya.

Selain itu Taylor Swift juga memberikan informasi bahwa pada 19 April 2024 ia akan merilis album baru. Judul dari karya terbarunya bertajuk The Tortured Poet’s Department.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah bekerja untuk rekaman ini. Tak luput juga voting ini semua turut dipengaruhi oleh penggemar saya,” ujar Taylor Swift.

“Jadi karena saya ingin berterima kasih kepada penggemar tercinta, saya ingin mengungkapkan rahasia yang sudah dipendam sejak dua tahun lalu dari kalian. Itu adalah album terbaru saya yang akan keluar (rilis) pada 19 April,” sambungnya.

Taylor Swift kemudian akan mengunggah foto album terbarunya yang akan dirilis nanti di media sosial. Ia juga menjelaskan bahwa judul albumnya bertajuk The Tortured Poet’s Department.

Tak lama setelah itu Taylor Swift mengunggah cover album terbarunya di Instagram.

Editor : Jasver Javier