Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Habib Luthfi Ajak Ulama Sufi Jabar Ikuti Jejaknya Dukung Prabowo-Gibran

Habib Luthfi bin Yahya menghadiri Silaturahmi Laskar Sufi Jawa Barat, Selasa (6/2/2024). (Foto: Tangkapan layar)

Jakarta – Pembina TKN Prabowo-Gibran Habib Luthfi bin Yahya menghadiri acara silaturahmi Laskar Sufi yang digelar di Gedung Bikasoga, Bandung, Jawa Barat, Selasa (6/2/2024). Jawa Barat. Habib Luthfi mengajak para ulama sufi Jawa Barat untuk mendukung paslon 02 Prabowo-Gibran.

Dalam acara itu hadir 1.000 ulama sufi yang tergabung dalam Laskar Sufi Jawa Barat.

Lebih lanjut, Habib Luthfi awalnya berpesan agar para ulama bisa menebarkan kedamaian agar NKRI bisa terus terjaga. Habib Luthfi lantas bicara terkait arah dukungannya.

“Habib Luthfi arahnya ke mana?, sudah banyak yang tahu kalau Habib Luthfi mendukung paslon 02 kau tanya,” katanya yang disambut tepuk tangan para peserta yang hadir.

Habib Luthfi lalu mengajak para ulama yang hadir untuk mengikuti jejaknya dengan mendukung Paslon no urut 02. Habib Luthfi meyakini pilihannya tidak akan salah.

“Sudah tinggal ikut saja. Ikut. Masa Habib Luthfi salah,” ujarnya.

“Paham tidak?” tanya Habib Luthfi yang dijawab ‘paham’ oleh para peserta.

Acara itu juga disertai deklarasi Laskar Sufi Jawa Barat mendukung Prabowo-Gibran. Mereka berharap Prabowo-Gibran menang Pilpres 2024.

“Bismillahirrahmanirrahim kami Laskar Sufi Jawa Barat dengan ikhlas dan ridho serta mengikut fatwa para ulama, kami mengharap Bapak Presiden RI, Bapak Presiden kita yang kita cintai untuk berkampanye menggunakan hak politiknya. Semoga Allah SWT meridhoi dan kabul untuk presiden yang akan datang adalah Bapak Haji Prabowo Subianto dan Wakil Presiden adalah Bapak Gibran Rakabumng,” berikut pernyataan deklarasi yang disampaikan.

Editor : Jasver Javier