Boomnews.id

Situs Berita Terkini

Ratusan Kicau Mania Bersaing Pada Ajang Lomba Burung Berkicau di Kelas Utama Boomnews.id di Jakarta

Kelas utama muray batu (boomnews.id)

Jakarta – Ratusan peserta meramaikan Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan di Jalan antariksa matoa, jakarta selatan Minggu 04 Februari 2024.

Lomba tersebut mengambil tema “Road To Aniversary Purnama Matoa”. Langkah ini sebagai salah satu upaya untuk melestarikan alam, terutama satwa burung berkicau.

Acara Kontes burung kicau yang di sponsorin oleh media Boomnews.id ini berlangsung sangat meriah. Tercatat sekitar 400 peserta yang hadir, dan peserta mengaku sangat antusias dengan gelaran ini.

Lomba burung berkicau tersebut diikuti oleh peserta Kicau Mania yang berasal dari sekitaran jakarta, bahkan yang dari tanggerang pun ikut meramaikan kontes burung tersebut.

Jalannya lomba dibuka dengan sesi kelas cucak hijau yang berhadiahkan sangkar. Sedangkan di kelas utama Muray batu, yaitu kelas Boomnews.id, terjadi kejutan. Muray bernama Himura andalan team Jp.Hero Banung yang main di tiket utama  yang berhadiah sepeda listrik (selis) keluar sebagai juara pertama dengan penampilan impresifnya.

(Pemenang juara 1 tiket utama kelas Bomnews.id yang berhadiah sepeda listrik)

“Saya persiapkan burung saya dari jauh hari untuk ikut gelaran ini, karena buat saya, selain saya hobi hadiahnya juga menarik dengan harga tiket yang terjangkau, sampai akhirnya saya senang burung saya keluar menjadi juara pada kelas utama muray batu. saya berterima kasih kepada panitia dan khusunya boomnes.id sebagai sponsor utama. Harapan saya, semoga lebih sering mengadakan gelaran seperti ini khususnya pada acara gelaran latber (latihan bersama). sekali lagi terima kasih” ucap pemilik muray batu himura.

Lomba kicau burung itu diselenggarakan untuk mengajak masyarakat menjaga kelestarian burung, dan juga Support boomnews.id dalam rangka mempersiapkan Aniversary Purnama Matoa yang akan digelar beberapa pekan mendatang.

(Ars)