Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Irish Bella Mengaku Banyak Hal Baik Datang Usai Hijrah

(Foto: Instagram/_irishbella_)

Jakarta – Perjalanan spiritual Irish Bella hingga akhirnya mantap untuk berhijrah tidaklah mudah. Diketahui, ia resmi mantap mengenakan hijab tak lama setelah menikah dengan Ammar Zoni dan mengumumkan kehamilan pertamanya.

Keputusan itu diapresiasi oleh para penggemarnya, terlebih ia sempat mengaku sudah memiliki keinginan sejak lama untuk menutup aurat.

Perubahan setelah berhijab sangat dirasakan olehnya, karena ia merasa banyak mendapatkan hal-hal baik dan dijauhkan dari pengaruh buruk.

“Ada yang bilang artis hijrah job nggak banyak, itu nggak banget karena rezeki itu sudah ada yang atur, apalagi kalau kita memperbaiki diri, makin kefilter pekerjaannya yang baik, apalagi aku juga makin difilter orang yang baik itu gimana, aku makin ngerasa kefilter saja,” kata Irish Bella saat ditemui di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, kemarin.

“Ramadan senang banget, lebih memaknai bulan Ramadan karena kita dikasih kesempatan untuk meningkatkan kualitas hidup yang paling besar itu di bulan Ramadan ya, jadi persiapan lebih ke batin,” ucap Irish Bella.

“Aku lebih ke seberapa istikamah dalam memperbaiki diri, karena kita harus lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.