Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Hadir di Kantor Kejagung Sandra Dewi: Doain Ya

Istri Harvey Moeis itu tampil mengenakan kemeja putih dan celana panjang. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Foto: Andhika Prasetia

Jakarta – Pesinetron Sandra Dewi akhirnya datang ke kantor Kejaksaan Agung.

Perempuan berusia 40 tahun itu, datang ke Kejaksaan Agung, Kamis (4/4/2024) didampingi oleh dua orang lainnya. Diketahui suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, saat ini ditahan sebagai tersangka korupsi timah.

Terpantau Dewi tiba di Kejaksaan Agung pada pukul 09.25 WIB. Dalam kesempatan itu Sandra Dewi sedikit bicara.

“Doain ya,” kata Sandra Dewi tersenyum.

Dewi didampingi dua orang orang yang salah satunya membawa map coklat.

Sandra Dewi memakai celana panjang dan kemeja putih. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Ketut Sumedana menegaskan kemarin menyampaikan penyidik belum memeriksa Sandra Dewi.

“Belum ada (pemeriksaan). Tapi bukan berarti tidak ada (pemeriksaan),” jawab Ketut Sumedana ditemui di kantornya, Rabu (3/4/2024).

Ada kemungkinan Sandra Dewi akan diperiksa. Terlebih bila ada bukti pesinetron berusia 40 tahun ikut menampung atau menikmati hasil korupsi Harvey Moeis.

“Tidak menutup kemungkinan akan dimintai klarifikasi. Sepanjang ada fakta hukumnya, tidak ada yang tidak mungkin,” sambungnya.

Sejauh ini penyidik Kejaksaan Agung telah menggeledah kediaman Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Apartemen Pakubuwono, Kebayoran. Dari penggeledahan tersebut, selain sejumlah dokumen penting penyidik juga menyita mobil mewah Rolls Royce dan MINI Cooper. Kedua mobil tersebut merupakan hadiah ulang tahun Harvey Moeis untuk Sandra Dewi.

(fbr/pus)