Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kini Berada di Puncak

Foto: AP/Frank Augstein

Jakarta – Arsenal memuncaki klasemen Liga Inggris untuk sementara ini, menggeser Liverpool, usai memenangi pertandingan teranyarnya. Tapi si Merah punya kans untuk naik lagi.

Dalam pertandingan Liga Inggris hari Kamis (4/4) dini hari WIB, Arsenal berhasil memetik poin penuh ketika menjamu Luton Town. The Gunners menang 2-0.

Hasil itu membuat Arsenal kini mengoleksi 68 poin dari 30 pertandingan. Jumlah raihan Arsenal satu angka lebih banyak dari Liverpool, yang kini tergeser ke posisi kedua lewat 67 poin dari 29 laga.

Namun, Liverpool punya kesempatan untuk memberikan respons. The Reds akan menjamu Sheffield pada hari Jumat (5/4) dini hari WIB, yang memberi mereka peluang untuk langsung merebut kembali posisi puncak klasemen Liga Inggris.

Selain Arsenal dan Liverpool, juara bertahan Manchester City juga terus memanaskan persaingan. Man City menggasak Aston Villa dengan skor 4-1, Kamis (4/4) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin di pertandingannya yang ke-30 di Liga Inggris itu membuat the Citizens kini mengoleksi 67 poin, setara dengan raihan Liverpool. City untuk sementara berada di posisi ketiga klasemen Liga Inggris.

(sumber:detiksport)