Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Viral Video Kelompok Remaja Saling Serang di Bogor, Polisi Lakukan Penelusuran

Ilustrasi tawuran.(SHUTTERSTOCK)

Bogor – Sebuah rekaman video yang memperlihatkan sekelompok remaja terlibat aksi saling serang di Jalan Sholeh Iskandar, Kelurahan Kayu Manis, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, viral di media sosial. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bogordailynews disebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa (14/5/2024) pukul 19.50 WIB.

Menurut narasi video tersebut, aksi saling serang itu diduga dilakukan oleh pelajar. “Meresahkan! Aksi saling serang segerombolan remaja di Jalan Sholeh Iskandar,” tulis keterangan dalam video.

Video berdurasi 40 detik tersebut menampilkan sekelompok remaja yang berlarian mengejar kelompok lainnya. Sementara, kelompok yang dikejar berusaha kabur menggunakan sepeda motor.

Namun, saat mencoba kabur, salah satu remaja terjatuh dan dikejar oleh kelompok yang menyerang. Tidak terlihat jelas apakah gerombolan remaja ini membawa senjata tajam atau tidak.

Kasi Humas Polres Kota Bogor, Ipda Eko Agus mengatakan, pihaknya saat ini tengah menelusuri kejadian viral tersebut. Eko mengaku belum mendapat laporan mengenai aksi saling serang antar-remaja itu. “Sedang ditelusuri, sampai saat ini belum ada (laporan),” ucap Eko saat dihubungi Kompas.com, Rabu (15/5/2024).