Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Grace Natalie Dapat Posisi Baru, Kini Jadi Stafsus Jokowi

Stafsus Jokowi, Grace Natalie. (Dok. Istmewa)

Jakarta – Mengenakan baju putih dan celana hitam, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie, bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta. Rupanya, Grace Natalie mendapat tugas baru menjadi Staf Khusus (Stafsus) Jokowi.

Dalam pertemuan Grace Natalie dan Jokowi turut dihadiri Mensesneg Pratiko. Grace menceritakan perjumpaan itu sesuai bertemu dengan Jokowi dan Pratikno.

“Ada pertemuan aja,” kata Grace usai pertemuan di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5).

Dalam pertemuan itu, Grace Natalie mengungkapkan berbincang dengan Jokowi dan Pratikno. Grace sempat merahasiakan isi pertemuan.

“Tadi saya, Pak Presiden, Pak Mensesneg. Bahasnya ya ada deh yang dibahas,” ujarnya.

Namun, Grace Natalie kemudian mengungkapkan isi pertemuan, yakni ada penugasan dari Jokowi. Penugasan itu berada di lingkup pemerintahan.

Soal penugasan dari beliau,” ujar Grace.

“Di pemerintahan,” tegasnya saat menjawab lingkup penugasan.

Grace enggan mengungkapkan penugasan apa yang dia terima dari Jokowi. Grace berjanji akan mengungkapkan pada waktu ke depan soal penugasan apa yang dia terima dari Jokowi.

“Ya nanti diinfokan deh, biar koordinasi dulu,” imbuhnya.

Tugas Menjadi Stafsus Jokowi

Koordinator Stafsus Presiden, Ari Dwipayana, mengungkapkan Jokowi tak hanya memanggil Grace Natalie, namun juga mantan Deputi KSP, Juri Ardiantoro, ke Istana Kepresidenan. Akhirnya, diketahui tugas baru Grace Natalie dan Juri menjadi Stafsus Jokowi.

“Pada hari ini, Bapak Presiden berturut-turut menerima Bapak Juri Ardiantoro dan Ibu Grace Natalie ke Istana Merdeka,” kata Ari kepada wartawan, Rabu (15/5).

“Mereka berdua dipanggil Bapak Presiden untuk mendapatkan penugasan sebagai Staf Khusus Presiden RI,” lanjut Ari.

Ari menekankan tugas Grace dan Juri menjadi Stasus Jokowi mulai berlaku per Rabu (15/5). Namun, Ari tidak menyebut rinci di bidang apa keduanya ditugaskan.

(rfs/azh)