Boomnews.id

Portal Berita Terkini

Kenangan Ibu tentang Sosok Vina Korban Pembunuhan 8 Tahun Lalu

Foto: Sukaesih, ibunda Vina, saat menunjukkan foto Vina (kanan) (Ony Syahroni/detikJabar)

Cirebon – Kasus pembunuhan yang menimpa Vina dan kekasihnya Eky pada tahun 2016 lalu kembali menjadi perhatian publik setelah kisahnya diangkat ke layar lebar. Ibunda Vina, Sukaesih (49) berbagi cerita soal sosok anaknya itu.

Vina merupakan anak bungsu dari empat bersaudara yang lahir dari pasangan Wasnadi (55) dan Sukaesih (49). Ayah Vina sehari-hari bekerja sebagai nelayan, sementara sang ibu sempat menjadi PMI di luar negeri.

Masih tersimpan di ingatan Sukaesih bagaimana sikap Vina semasa hidupnya. Menurut Sukaesih, putri bungsunya itu merupakan pribadi yang pendiam dan banyak menghabiskan waktunya di rumah.

“Anaknya pendiam. Kalau nggak diajak sama temennya ya paling di rumah aja. Kadang diajak juga, kalau dianya lagi nggak mau ya nggak mau. Di rumah aja,” kata Sukaesih Kota Cirebon, Rabu (15/5/2024).

Sukaesih mengatakan putri bungsunya itu merupakan anak yang manja. Sikap manja itu kerap ditunjukkan Vina terhadap orang tua, kakak, hingga neneknya.

“Anaknya sih manja sama neneknya, sama kakaknya. Kalau ibu pulang juga dia manja. Vina anak bungsu dari empat bersaudara,” kata Sukaesih.

Hingga kini, Sukaesih sendiri masih menyimpan foto-foto dari putri bungsunya itu. Salah satunya foto yang masih tersimpan di telepon genggam miliknya.

(idh/imk)