Petugas Kebersihan Kereta Cepat Whoosh Kembalikan Barang Temuan Senilai Rp50 juta

0
(0)

Ilustrasi – Para penumpang kereta cepat Whoosh di Stasiun Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. ANTARA/Rubby Jovan/am.

Tangerang – Bagian dari Grup Garuda Indonesia, Garuda Daya Pratama Sejahtera (GDPS), memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan atau pembersihan di atas kapal karena melaporkan dan mengembalikan temuan barang senilai Rp50 juta di Kereta Cepat Jakarta Bandung atau Whoosh.

Pada 13 Juli 2024, barang yang ditemukan termasuk laptop, iPhone 15 Pro Max, dan iPhone 14, kata Vicky Firmansyah, Direktur SDM & Operasi PT GDPS, di Tangerang, Rabu. Petugas kebersihan PT GDPS saat itu Deni Aeppudin adalah yang menemukan.

“Tindakan Deni Aeppudin mengembalikan barang tersebut merupakan salah satu implementasi PURE sebagai budaya perusahaan dalam mencapai keunggulan operasional dan memberikan pelayanan yang luar biasa kepada setiap pelanggan,” kata dia.

Sebagai BPO (Business Process Outsourcing), lanjutnya, PT GDPS telah mengukuhkan Passionate, fUn, and caRE (PURE) sebagai budaya perusahaan untuk mencapai kesuksesan yang berkelanjutan.

Inisiatif ini merupakan implementasi dari salah satu nilai PURE yaitu passionate dengan menjadi pribadi yang amanah dan tanggung jawab dalam menyelesaikan pekerjaan.

“PURE adalah nilai yang kami pegang teguh di GDPS. Dengan menerapkan nilai-nilai PURE, GDPS diharapkan dapat menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” katanya.

Menurutnya, tindakan ini menunjukkan bagaimana GDPS berdedikasi dan jujur dalam pelayanan sehari-hari, dan merupakan contoh yang baik bagaimana nilai-nilai PURE diterapkan dalam kehidupan perusahaan.

Selain itu, PT GDPS terus berkomitmen untuk menciptakan tempat kerja yang memiliki nilai-nilai etika dan moral yang kuat, yang berbasis pada budaya perusahaan PURE.

Dia berharap nilai ini akan mendorong semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik di setiap lini serta solusi terbaik untuk pelanggan.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *