Wapres Gibran Tinjau Langsung Layanan Lapor Mas Wapres

0
(0)

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka meluncurkan program Lapor Mas Wapres bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan, saran, dan gagasan secara langsung setiap Senin hingga Jumat pukul 08.00 hingga 14.00 WIB dengan kuota 50 orang per hari. ANTARA FOTO/Fauzan/tom.

Jakarta – Selasa, Wakil Presiden Republik Indonesia Gibran Rakabuming Raka meninjau langsung layanan “Lapor Mas Wapres” di Istana Wakil Presiden Republik Indonesia di Jakarta.

Menurut laporan, Gibran tiba di Istana Wapres sekitar pukul 11.10 WIB setelah memimpin rapat tentang penanganan erupsi Gunung Lewotobi Male, Flores, NTT, di Kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta.

Setelah tiba di kompleks Istana Wakil Presiden, Gibran tampaknya langsung masuk ke Posko Pengaduan Masyarakat di gedung belakang Istana Presiden.

Presiden Gibran tampaknya menyapa orang-orang yang sedang melapor.

Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka memulai layanan pengaduan masyarakat “Lapor Mas Wapres” pada Senin (11/11).

Menurut Sapto Harjono, Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Wakil Presiden, Wapres Gibran menginginkan laporan berkala tentang aduan warga yang diterima tim Sekretariat Wakil Presiden.

“Beliau sangat memerlukan rekap laporan harian, bulanan, kita laporkan. Mudah-mudahan jadi bahan beliau untuk pengambilan kebijakan,” kata Sapto saat ditemui di Istana Wakil Presiden Jakarta, Senin.

Sapto mengatakan Wapres Gibran melakukan pengecekan laporan harian secara berkala.

Kanal pengaduan “Lapor Mas Wapres” diluncurkan untuk membuat masyarakat semakin mudah menyampaikan keluhan, aduan hingga aspirasi kepada pemerintah.

Sumber Antaranews

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *